Selasa, November 13, 2007

Kartu Kredit Baru Berkeyboard Akan Menggantikan Kartu Kredit Lama Anda



Akan menggantikan nomor PIN. Tidakkah berbahaya?

Kartu kredit yang Anda pegang tidak lama lagi akan berevolusi menjadi kredit berkeyboard, seperti yang dikembangkan bareng oleh Innovative Card Technologies dan eMue Technologies.

Credit Card Embedded Authentication Device memiliki 12 tombol keyboard di bagian bawahnya yang digunakan sebagai nomor otentik untuk digunakan di ATM, online, atau telepon. Penggunanya bisa memasukkan PIN-nya lewat keypad untuk mendapatkan kode angka sekali pakai. Hal ini bisa memberikan pengamanan lebih, terutama dalam transaksi electronic banking.

Teknologi ini pertama kali diperkenalkan di Tomorrow’s Technology Today Awards yang diselenggarakan oleh InfoSecurity dan mendapatkan penghargaan “Judge Choice” dan “Technical Achievement” di ajang ICMA Annual Card Manufacturing and Personalization Expo di San Diego.

Rencananya kartu kredit ini akan diperkenalkan ke konsumen mulai tanggal 13-15 November 2007 di ajang Cartes & Identification di Paris.

setelah memasukkan PIN, kode yang didapat bisa dipakai untuk masuk dan melakukan transaksi. Kode itu berlaku sebagai PIN sekali pakai. jadi setiap kali akan bertraksaksi dengan kartu ini, harus memasukkan PIN yg selalu berubah. kira2 begitu. smoga bermanfaat ^^

Sumber : www.baristamobile.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

PEZDA V OPASNOSTE!!!!111

DISCLAIMER
all the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. we don't hold any copyright about these pictures and news. these pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. if any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.