Jumat, Maret 07, 2008

finally.. i'm in incubus concert..









DETIK Jakarta, Incubus sukses menggelar konser di Jakarta. Sepanjang pertunjukan, Brandon cs berhasil menuai gemuruh kagum dari pecintanya.

Tak hanya gemuruh kagum, tepuk tangan, teriakan histeris dan penonton yang berjingkrak pun mewarnai konser yang dimulai pukul 20.40 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2008).

Hujan yang tak jua berhenti sejak siang ternyata tak sanggup menyurutkan semangat penonton untuk menyaksikan konser Incubus. Tanpa basa-basi band asal California itu membuka konser dengan 'Quicksand', 'Kiss to Send Us Off' juga 'Nice to Know You'.

Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (DJ) juga Ben Kenney (bass) tak banyak basa-basi. Lagu-lagu mereka melantun satu persatu terasa sangat cepat. Belum lagi konser berakhir, rasa rindu telah singgah di hati penonton.

'Anna Molly' membuat penonton yang berdesakan semakin riuh. Sekitar 5 ribu penonton loncat-loncatan seraya bertepuk tangan. Gemuruh semakin meninggi ketika Brandon bermain perkusi.

'Favorite Think' membuat Brandon kegerahan. Ia melepas kemeja kotak-kotaknya. Ia hanya berlaga mengenakan kaos dalam putih. Kostum yang sangat biasa tapi entah mengapa, ada daya pikat yang amat sangat dari penampilan Brandon.

Di lagu 'Pistola' Brandon mengambil gitarnya dan mulai berlaga. Ben tampil sangat maksimal. Personel yang paling baru di Incubus ini dengan asiknya membetot bass hingga penonton berteriak histeris.

Gemuruh tak juga berhenti walau Incubus membawakan lagu slow. 'Talkshow' bikin Brandon sampai sujud-sujud menghayati lagu tersebut. Ben pilih duduk tenang di kursinya.

"Terima kasih banyak. Saya sangat senang di Jakarta," akhirnya Brandon bicara dalam bahasa Inggris. Sebelumnya ia hanya 2 kali saja menyebut kata 'Thank you'.

Pasca menyanyikan lagu 'Megalomaniac', Incubus undur diri pukul 21.52 WIB. Sebelum beranjak ia mengucapkan terima kasih dengan membungkukan badan dan memungut sebuah boneka, hadiah dari penonton.

Tennis Indoor tambah panas dengan teriakan "we want more" penonton yang kompak diiringi tepuk tangan. Empat menit kemudian para personel Incubus kembali ke panggung.

Tiga lagu bergulir. 'Aqueaus Trans' jadi penutup. Mike memberi bonus permainan sitar. Pukul 22.11 WIB personel Incubus undur diri satu persatu sekali lagi. Konser pun berakhir dengan tertib.

Tak ada yang spesial dengan tata panggung juga kostum Incubus. Namun kekuatan sound mereka tak bisa diragukan lagi. Nice to know you!

ini songlist nya...cool



ini record dari hape

Tidak ada komentar:

DISCLAIMER
all the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. we don't hold any copyright about these pictures and news. these pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. if any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.