Minggu, Januari 13, 2008

Top 11 Modifikasi Tubuh..in This world

11th. Cathie Jung

Cathie Jung seorang wanita cantik kelahiran 1973,Connecticut USA.
Dia seorang ibu dengan 3 orang anak dan salah satu pemegang Guinness World Record untuk pinggang terkecil yaitu 15 inches .Dia selalu memakai Corset nya kemanapun dia pergi sejak tahun 1983 hingga sekarang. kecuali disaat dia mandi dan mengeringkan badan








10th. Leopard Man

tidak perduli tom leppard gila atau tidak, 99% dari tubuh pria berumur 67 tahun ini telah di tattoo dengan motif leopard.dia tinggal dirumah buatannya sendiri di isle of skye dan mejauhi kehidupan moderen.





9th. Etienne Dumont

Etienne Dumont telah menutup dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan
tattoo. dia juga menanam silicon diatas kepalanya untuk membuat tanduk kecil.dia juga mempunyai anting sebesar 2.7 inches dan tindikan plexiglass melewati hidung dan bibir bagian bawah




8th. Rick Genest

Dialah pemilik kepala terseram tentang dia kurang banyak tetapi,
tatto nya di buat di 'derm fx tattoo di montreal





7th. The Illustrated Lady

Julia Gnuse lahir dengan penyakit yg dinamakan porphytria yg membuat kulitnya seperti melepuh.untuk menutupi hal tersebut dia mulai membuat tattoo di tubuhnya. setelah 10 tahun, akhirnya seluruh tubuhnya pun ditutupi oleh tatto dan dialah pemegang rekor wanita dengan tatto terbanyak.




6th. Elaine Davidson

Di brasil Elaine Davidson adalah wanita yg dikenal sebagi pemilik tattoo dan tindikan terbanyak.lebih dari 2500 tindikan di seluruh tubuhnya dan mencapai 500 disekitar alat vital. berat total tindikan diseluruh tubuhnya adlh 3kg.dan dia dianugrahi sebagai wanita dgn piercing terbanyak.





5th. Kala Kaiwi

kala kawai mempunyai 67 piercing dan 75% dari tubuhnya telah di tatoo.
dia menarik lubang sebesar 4 inches dikupingnya,memasang silicon diatas kepalanya,menyekrupkan skrup tajam diatas tengkorak kepalanya,dan membelah lidahnya dgn dental floss (sejenis benang untuk membersihkan gigi) dan smua tindikan dilakukannya sendiri.




4th. Pauly Unstoppable

dengan gelar "tak terhentikan" dialah pemilik lubang cuping terbesar di dunia bagian barat. Dia memiliki 3 bekas goresan yang dengan sengaja di gores di pipi dan dahinya,lidah terbelah dan silikon di bawah kulit jidatnya.







3rd. The Lizardman

Lizardman satu ini adalah manusia pertama yang membelah lidahnya dan yang mempopulerkannya hingga menjadi trend di beberapa kalangan.Seluruh badannya di tatto bermotifkan sisik hijau,seluruh giginya diruncingkan dan dia juga memiliki sejumlah silicon didalam kepalanya.





2nd. Lucky Diamond Rich

yak..Denis Rideau ini lah yang mengalahkan tom leppard dalam manusia bertattoo terbanyak di dunia. Tatto nya ad disegala tempat, termasuk kelopak mata, didalam telinga,bahkan di gusinya.gelar ini cukup pantas atas usaha ratusan tattoo artis dan ribuan jam penuh kesakitan.







1st. Stalking Cat

Diposisi pertama..dia lah Dennis Avner,the stalking cat.sekilas dia seperti the beast dalam "beauty and the beast".
dia memodifikasi habis2an seluruh tubuhnya. dari tattoo,silicon dimuka,gigi yg diruncingkan,kuping yg juga diruncingkan, piercings, kumis kucing yg bisa dipasang, cakar, bibir atas yg dioperasi seperti bibir kucing, dan bahkan animatronic ekor harimau.






Tidak ada komentar:

DISCLAIMER
all the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. we don't hold any copyright about these pictures and news. these pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. if any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.