Selasa, November 13, 2007

Majalah Time Memilih iPhone Sebagai “Invention of the Year”



Walaupun tidak memiliki segudang fitur komplit, iPhone tetap menjadi pilihan Time sebagai “Invention of the Year”. Berikut lima hal yang menjadikan iPhone sebagai yang terbaik:

Desain yang menawan dan manis

Sebelumnya, perusahaan yang bermain pada teknologi tinggi tidak menganggap desain sebagai unsur penting, karena itu mereka tidak terlalu menseriusi desain produk mereka. Kemunculan iPhone merubah total pola pikir mereka. Jika dicermati, saat ini para produsen (seluler) cenderung berlomba-lomba untuk memberikan desain terbaik dan terunik.

Layar sentuh

Apple bukanlah penemu layar sentuh, tapi ia berhasil menyempurnakannya dengan teknologi multi-touch (beberapa titik dapat di sentuh berbarengan) untuk memberikan perintah dan memanipulasi data.

Menjadi tolak ukur bagi handset lainnya

Pilihan untuk bekerjasama dengan AT&T merupakan pilihan sempurna untuk Apple, karena AT&T memberikan kebebasan kepada Apple untuk menentukan sendiri spesifikasinya. Hak istimewa ini membuat iri produsen lainnya, mereka juga menginginkan kebebasan yang sama seperti yang didapatkan oleh Apple. Jika terjadi, dunia mobile phone akan semakin inovatif. Dijamin!

Tidak sekedar telepon selular, tapi iPhone adalah sebuah platform

Menggunakan OS X yang berfitur sama dengan desktopnya. Salah satu tren 2007 adalah komputer tidak hanya menjadi milik dunia maya, tapi langsung terjadi di dunia nyata, lewat perangkat elektronik. Salah satunya lewat Google Maps yang dimasukkan ke iPhone.

iPhone diciptakan untuk berevolusi

Lihat perubahan yang terjadi pada iPod. Enam tahun yang lalu iPod masih menggunakan tampilan muka monokrom, sekarang? Begitu juga dengan iPhone yang akan mendapatkan adik dalam beberapa tahun ke depan, bahkan kemungkinan berharga lebih murah!

Well, menurut saya, iPhone memang mendapatkan sorotan luar biasa pada tahun ini. Penjualannyapun sudah lebih dari 1 juta unit, tepatnya 1,4 juta unit dan masih akan bertambah. Salut buat Apple dan iPhone-nya.

Sumber : www.baristamobile.com

Tidak ada komentar:

DISCLAIMER
all the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. we don't hold any copyright about these pictures and news. these pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. if any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.