Selasa, November 13, 2007

Situs RasaSayang.com mengundang pesta Nudist??

Waduh, Situs RasaSayang.com Mengundang Pesta Nudis?
Ardhi Suryadhi - detikinet




Jakarta - Kegalauan terhadap keberadaan situs pariwisata kebanggaan Malaysia yang beralamat di www.rasasayang.com.my tampaknya belum reda. Sebaliknya, situs yang menggunakan lagu nusantara berjudul Rasa Sayange sebagai lagu "resmi" mereka tersebut, kini makin menjadi bulan-bulanan para dedemit dunia maya.

Dari pengamatan yang dilakukan detikINET, Selasa (23/10/2007), halaman depan situs ini sudah dipermak habis-habisan. Misalnya kata-kata tidak senonoh dalam berbahasa Inggris tercantum dalam halaman depan situs ini.

Di pojok kanan atas tertulis semacam undangan untuk menghadiri pesta nudis! Luar biasa....! Tidak cukup hanya itu saja, bahkan dedemit maya juga menyantumkan pada bagian kiri atas, semacam "peringatan" tentang keberadaan konten ilegal di situs tersebut.

Cukupkah sampai disitu? Ternyata tidak. Jika ditelusuri lebih dalam dengan memilih fitur 'mendengarkan soundtrack' ternyata lagu yang diputar tertindih oleh lagu rap berbahasa Indonesia dengan lirik super jorok! Tidak percaya? Dengarkan saja sendiri.


Pantaskah situs kebanggaan negara jiran tersebut diberlakukan tidak senonoh, apapun alasan oleh pelakunya yang misterius tersebut? Bagaimana pendapat Anda?

hahaaa..akhirnya kena juga..

Tidak ada komentar:

DISCLAIMER
all the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. we don't hold any copyright about these pictures and news. these pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. if any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.